liontin hitam



kekosongan ini mengisi kehampaan ku, tak bisa ku sangkali memang aku yang memilih untuk seperti ini. aku sangat lelah, semua kepercayaan ku hilang, aku menganggap semua ini adalah semu.
ketika aku memberikan semua hati ku, mereka membuangnya. aku berjalan didalam kegelapan tanpa sedikit cahaya apapun, sekarang aku cukup lega untuk menangis, karena takan ada satu orang pun yang mengetahuinya. terkadang ini sangat ku nikmati sampai aku tak bisa merasakan apapun, aku masih berada didalam kegelapan yang mencekam, aku tak ingin keluar sekarang....lebih baik seperti ini, dengan menikmati semua luka yang telah kalian tanamkan, sedangkan aku tak ingin menambahkan lagi, aku ingin semakin jauh dari kalian, sebisa mungkin aku ingin pergi, ke ujung belahan dunia, supaya aku bisa menghilangkan luka-luka ini.

jika aku terus mengalah kepada kalian, kalian akan terus berlaku semena- mena kepada ku,
bahkan sedikit pun kalian tak pernah tau apa yang ku inginkan ,, sedangkan aku selalu berusaha membuat apa yang kalian inginkan. aku berjalan tanpa sebuah ahti, karena hati ku telah kalian buang...
tatapan ku yang kosong mencoba melupakan rasa perih ini, 

kalian mengira akulah yang menyakiti kalian,,,,,,,
apa kalian sadar selama ini aku terus terluka karena kalian
aku terus mengalah karena kalian....
aku tak selalu bisa menjaga kalian bak seorang bayi yang selalu meminta ini dan itu
jika kalian pemimpin ku , bukankan ini salah untuk kalian
kalian terlalu manja untukku...
sedangkan aku tak pernah butuh itu...............

aku cukup mengetahui diriku sendiri sekarang, aku mencoba menyembuhkan luka ku dengan perban...
aku tau cepat atau lambat darah ini akan habis dan aku akan hilang,
aku lebih memilih untuk itu, dan aku tak akan merasakan sakit lagi...

kegelapan ini cukup membuatku lega,,,,
mereka takan bisa melihat ku...
cukup hanya diri ku yang mengetahuinya,,,
aku tak ingin membagikannya....

dunia ku begitu rumit, jangan mencoba menyentuhnya, aku tak sepemahaman dengan kalian
kita selalu berbeda dalam hal apapun. jangan mencoba untuk mendekat lagi, aku sudah cukup tersiksa saat ini, cukup ..... biarkan aku hilang,,,, aku lelah......









Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle