Bunga Yang Layu

Ada waktunya aku mengalami kejenuhan yang memuncak
Ada saat nya aku mulai lelah dengan beberapa alasan-alasan yang membuat ku untuk terus bertahan
Hingga kini aku masih tetap berdiri diatas pijakan pijakan yang tajam,
Kau tak akan pernah mengerti, Apapun itu Kau akan tetap sama, Tak akan bisa mengerti,,,,
Darah ku mulai menetes, ini adalah tanda dimana aku akan mulai terjatuh,
Aku hampir sekarat sampai - sampai , aku menunggu datangnya sebuah akhir dalam cerita,
Haruskah aku memindahkan posisiku diatas pijakan yang membuatku terluka?
Atau aku harus tetap dalam posisi yang sama, sampai aku mati rasa!
Pemikiran kita selalu berbeda
kita tak mempunyai hal yang istimewa
Bukankah waktu sudah menyatakan isi cerita kita dan membuat kita lebih mengerti???
Apakah itu belum cukup menyadarkanmu juga!
Aku diam mengikutimu, aku menahan rasa yang begitu pedih
Jika kau rasa, Kau segalanya bagiku, itu adalah keliru
kesadaranku sudah cukup diambang batas normal
kegilaan ini menghantui ku
Bisa kah kau merasakannya juga?
Bisa kah kau menyadarinya?
Bisakah kau ..........



Tanpa kau sadari aku sudah mulai menjauh dari pijakan itu,
kau tau apa yang kurasakan saat jauh dari pijakan itu?
aku lebih bahagia, aku merasa ini lah yang ku mau,
aku sudah cukup melangkah jauh saat ini, tapi kau tetap tak menyadari hal itu
Aku tak peduli dengan hal itu, begitu pula dengan dirimu
Mungkin ini semacam tahap untuk membiasakan diri
Kau dan aku bersama tetapi tetap merasa jauh, jauh dan semakin jauh
Aku dapat menikmati rasa ini,
Aku dapat tersenyum menyambut hal yang terjadi sekarang
aku mempunyai mimpi yang berbeda dengan mu,
kita tak satu tujuan sekarang
kita tak sependapat sekarang


Apakah Cinta selalu manis di awal???
ini yang ku pikirkan saat ini
nyata nya itu yang selalu ku rasakan
aku tak menyangkal akan hal itu
aku menyerahkan semua hidupku kepada takdir
biarkan takdir ini membawa ku 
jika memang benar tulang rusuk itu adalah dirimu 
aku akan menyerahkan semuanya
jika bukan?
aku akan mengikuti alur yang sudah ditetapkan


Saat ini aku yakini hal baik akan selalu terjadi padaku
aku hanya cukup  belajar ikhlas dan terus bersabar
cinta akan datang dimana kita akan siap menjalaninya


Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

untitle