Ivy (D)


Aku mempunyai sepasang hati  yang kini telah terpisah
Semua terjadi karena ketidak yakinan ku
Ini adalah kecerobahan ku ketika menata sebuah cinta
Aku menggoreskan sebuah luka di hatiku
Kini semua berpisah, hati ku menjadi menyendiri
Ku masih berusaha untuk menata hati ku kembali
Ku masih dapat menjahitnya dan ku gabungkan menjadi Satu
Keadaan mempersulitku, tak satu benang pun dapat ku temukan
Jarum pun tumpul seketika,,,,,

Aku termenung menatap hujan hari ini
Seakan mereka ikut berduka karena ku
Lalu,,,, apakah aku harus berhenti dan  merelekannya???
Atau aku masih harus memperjuangkannya???
Lalu bagaimana jika sepasang hatiku enggan menerimanya kembali???
 “ PASRAH “
Inilah yang dapat ku katakan untuk diriku sendiri
Jika memang hatiku enggan untuk ku, tak seharusnya aku masih mengharapkannya
Ku serahkan bagaimana tuhan mengatur semuanya,,,,,

“Terimakasih sempat menjadi bagian dari hati ku”



Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle