"P" bintang

Aku masih memejamkan mataku
kegelapan yang sama masih bisa untuk ku kenali
aku hampir menikmati di setiap detiknya
semua ini hampir tak bisa kurasakan lagi

hingga pada ke empat dalam hitungan menitnya untuk ke beberapa  kalinya
cahaya terang seperti bintang mendekat dan memberi penerangan
aku tak berharap banyak seperti sebelumnya
ketika beberapa bintang mendekat namun hanya sekejap untuk memberi penerangan

entahlah.....
tapi ini sangat berbeda
cahayanya sangat terang seolah berbicara dan mengatakan bahwa sinarnya hanya untukku
aku masih belum yakin untuk ini ....
jika aku percaya aku akan kembali berharap dan terluka kembali....

namun...
aku merasakan hal yang berbeda dari yang lain...
cahaya ini sangat menenangkan dan teduh...
aku sadar aku menginginkan cahaya ini lebih dari apapun

apakah aku serakah???
entahlah........



Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle