bualan dalam sunyi

sudah banyak hal yang ku renungi, banyak kejadian yang tak terduga yang telah terjadi
banyak pula makna dari hikmah semua yang terjadi
semakin pintu ini ku tutup rapat, walaupun aku merindukan sesosok dia
entah dia siapa
entah dia dimana
entah dia seperti apa
aku menunggunya di sini , walaupun aku tak mengenalnya saat ini
dalam gelap ku, masih saja aku membayangkan sesosoknya
jadi kapan aku bisa bertemu dengannya, atau lebih tepatnya kapan aku bisa menemukannya
atau mungkin saja dia yang menemukanku
tapi apakah mungkin dia sedang mencariku
atau bahkan mungkin dia takkan pernah mencariku
aku masih terbayang dengan semua yang terjadi
semua seperti palsu
ketika datang dan pergi seperti tak ada beban dari sebuah luka
mudah untuk menghilang bagi sebuah topeng
untukku yang sangat rapuh
masih saja berdiam diri
dan kembali menutup semua pintu dengan rapat
berharap engkau yang tak ku ketahui mengetuknya
dan mencoba untuk masuk atau mungkin minum teh bersama 


Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle