cinta, ikhlas, tulus



Detik per detik telah berlalu, terakhir perpisahan ku dengan mu kala itu masih meninggalkan bekas goresan,
yang sampai saat ini belum begitu bisa aku lupakan....
Aku telah mencoba untuk menjauh sejauh jauh nya ,,, namun terkadang  suara mu masih terdengar dalam imaji ku,,,,
Kaca mata yang dirimu kenakan, masih saja dapat ku lihat dengan pejaman mata ini
rambut tebal mu yang lurus selalu menghiasi kerapian mu
aku merindukan mu setiap saat ,,, walau aku memiliki pujangga yang sangat menyayangi ku,,,
aku masih saja berusaha melupakan mu
tempo itu dirimu mengatakan jika ,,,, rindu ini sangat membuat muu tersiksa
aku tak merespon dan hanya menjawab terimakasih masih bisa merindukan ku
aku selalu memperjuangkan mu sampai detik terakhir itu....
namun dirimu masih saja tetap melepaskan ku seperti sedia kala
aku selalu berharap dirimu mencegah ku sebelumnya
mencegah untuk meninggalkan mu

perih ku masih saja tersimpan dalam hati yang telah terpecah
malam ini  jenuh ku menyapa dengan antusias
dan aku kembali mengingat senyuman mu bersama buaian malam

sebelumnya aku selalu menyisihkan waktu ku untuk mu yang terselisih 7 jam
waktu berjalan begitu cepat ,,,aku dan dirimu pun hanya tinggallah sebuah cerita
kisah cinta yang tak sampai

begitulah kita,,,,
sesungguh apapun kita berusaha untuk bersama
namun jika tuhan tidak merestui
pada akhirnya 
aku dan dirimu pun 
tak bisa bersama

cinta itu ikhlas,, ikhlas jika memang bukan jodoh
ikhlas jika memang hanya menjadi sebuah kenangan
ikhlas untuk meninggalkan walaupun rasa cinta tak bisa hilang

aku tak pernah membenci cinta
cinta tak pernah melukai ataupun menghianati
aku menghormati cinta sebagaimana cinta telah mengajari ku menjadi semakin dewasa
aku mencintai cinta karena cinta itu ikhlas dan tulus

cinta????
izinkan aku untuk melupakan masalalu ku yang dulu pernah kita lalui
cinta
izinkan aku melawati masa masa baru ini bersama cinta ku yang baru
aku tau,,, aku akan terluka lagi karena hal hal kecil
namun tak apa jika cinta masih menemaniku dan memperjuangkan ku
cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kuatkan lah aku ,,, kuatkan aku untuk dapat mengerti dan memahami mu lebih dalam
ajarkan aku sifat murni dan bersih kepada hati yang telah hilang arah 
cinta ....
aku menunggu mu untuk masa itu
masa dimana aku bisa bersama mu selamanya
sampai akhir mata ku terpejam dan tak terbuka lagi

Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle