Dandelion (BS)




aku menanti dandelion yg tertiup angin dan menghampiri ku
aku berpijak diatas batu dan dikelilingi rerumputan yang tertiup angin
matahari masih saja mengawasi ku
aku tak memeperdulikan itu
kemudian aku mulai berlari mengitari keberadaan ku
tak satu pun ku perdulikan
aku menikmatinya... ya aku menikmatinya

namun terkadang kejenuhan diam melanda tanpa ku sadari
sesuatu yang ku cari tak juga ku dapatkan
semakin jauh jauh dan menjauh
sampai detik ini semua seperti menghilang
aku selalu berpura pura tak membutuhkan hal itu
entahlah mengapa begitu mudah untuk ku abaikan
mungkin saja karena aku tak mau memikirkan itu

jika kembali ku pikirkan ,,,
masih saja tetap hal yang sama ,,,
hal yang tak dapat ku lupakan dan selalu saja ku rindukan

sama halnya menunggu dandelion yg tertiup angin
dimana pada saat itu membutuhkan sebuah proses yg panjang
dan tertiupnya dandelion oleh angin membuat ku merindukan 
keindahan itu

i miss you
i miss you
i miss you

Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle