dark shadow

mereka masih saja menganggap ku angkuh
mereka mengatakan bahwa aku arogan
mereka pun juga mengatakan bahwa aku kejam
mereka mengira aku tak berperasaan
namun sebagian dari mereka pun percaya
jika ada sisi baik yg ku miliki..

aku hanya berfikir nyata di balik imaji mereka
aku tak bermaksud menghancurkan mimpi mereka
aku hanya membuat mereka berhenti untuk membuat harapan kosong

aku mungkin sangat berbeda dari mereka
dalam diam ku hanya mengamati apa yang terjadi
kadang aku bisa mengerti suatu hal tanpa penjelasan
dan hal ini pun terkadang mengantui ku

pikiranku bercabang tak menentu
kadang aku mengetahui pemikiran seseorang tanpa mereka katakan
terkadang pula aku mengetahui maksud mereka dengan hanya tatapan mereka
seharusnya aku melakukan sesuatu...
namun aku lebih menyukai untuk diam

terkadang semuanya membuat ku hancur
terasa sangat sakit,,,
terkadang pun aku tak bisa menahan semuannya
bisikan bisikan nya selalu menggangguku

setelah hujan turun
semua terasa berbeda
hujan yang turun mengobati luka dalam ku
hujan yang turun menumbuhkan bunga dalam kekeringan

Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle