AKU





kehidupan kita mempunyai cerita yang berbeda,
ada di mana setiap orang akan mudah datang  dan pergi
mereka bisa menetapkan pilihan sesuka mereka
tapi tak begitu dengan ku..
masaku begitu sulit, aku tak mempunyai pilihan 
untuk ku pilih..

kau kira, aku dapat selalu bahagia tanpa sebuah alasan???
kau kira aku dapat selalu di sebuah posisi yang aman????

kau tak mengerti..
bayangan mu mengantarkan kepada pemikiran yang salah
kau cenderung melihat dalam sisi lain ku,
tapi kau tak lihat satu sisi ku berikutnya,,,,,,

aku meneguk beberapa racun kepedihan
cukup menyayat ujung lidah ku dan mencabik tenggorokanku
jika membayangkan rasa sakit nya
itu tidak ada apa- apa nya .....

jika aku terlihat begitu kecil untuk mu
lantas kenapa tak kau injak saja dengan kaki baja mu
kau tak mungkin bisa melihat deretan semut yang berjajar
diantara rimbunnya rerumputan bukan?


detik ini tetap berjalan, aku tak dapat menghentikannya
aku sudah melewati berbagai waktu, namun aku tetap tak bisa menemukan pilihan itu
apakah pilihan akan datang, dimana aku akan siap memilihnya???
sekarang siapa yang salah???

aku sudah lama menunggu
jika ku hitung rasa kesabaran ini, batasan langit pun tak cukup untuk menggantikannya
sekarang kau tak akan mengerti maksud yang ku tulis, karena aku menuliskan untuk diri ku sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle