Senja ku "(Mawar Violet)"




Kapan senja itu akan datang kembali
aku menunggu di balik beton tua yang sangat tinggi
Aku tak bisa melihat apapun kecuali hanya kegelapan
sampai sekarang aku tak mempercayai jika sebuah senja hanya dapat ku lihat satu kali
Aku  masih menginginkan senja itu, aku sangat merindukannya
Lalu bagaimana aku dapat menemukan senjaku  yang sampai saat ini tak datang untuk menjemputku di balik beton tua
Apakah benar senja itu telah hilang?
Apakah benar dia tak akan kembali?
Aku sudah lama menanti
apakah aku bisa menerima senja yang berbeda dari sebelumnya
Ini cukup sulit untuk ku bayangkan???

Senjaku telah hilang, malam gelap telah menjemputnya
Aku tak bisa melihat senja ku kembali

Aku tak bisa melihat senja ku kembali


Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle