Hati tak Berhati




Apa lagi yang  terjadi sekarang!!!
ini seperti kotoran yang tak bisa ku hilangkan walaupun sudah ku basuh dengan 7 rupa bunga keramat.
sekarang kau merasakan itu???
Bagaimana rasa nya???
“SAKIT”, bukan???
Itu yang dulu ku rasakan, kau membuangku seperti kotoran
Itu tak layak untuk ku!!!
Sampai kapanpun itu tak layak, engkau perlakukan seperti itu??
Kau lihat sekarang???
Waktu ini terus berjalan bukan?
Kali ini bukan maksud ku untuk membalas mu,
Kesekaratanku membantuku untuk melupakan rasa itu, hingga semua terasa mati rasa
Wahai kau yang tak berhati…..
Untuk apa kau kembali datang untukku
Ku ingin kau tahu, aku tak menginginkan mu untuk itu, itu semua tak ada bandinganya saat kau buat goresan luka hingga menorehkan perih dihatiku, apapun yang terjadi sekarang aku tak pernah peduli
Kali ini Bukan maksudku untuk membalas mu,
Aku hanya ingin kehidupanku seperti ini, yang kembali tenang tanpa ada satu orang pun mengusiknya, asal kau tau, ini tak mudah untuk ku, banyak waktu ku coba untuk bertahan, dan aku bisa, karena kau bukan apa-apa, aku meyakini itu
Wahai kau yang tak berhati…..
Bagaimana rasanya???
“SAKIT”, bukan???
Ya,,,,,,, aku tau rasa itu,,,, aku tak pernah merindukan rasa itu, sekarang sadarkah dirimu jika engkau memang bukan siapa- siapa, maka pergilah tak perlu menginginkan rasa yang dulu sempat ada, aku sudah lupa,,, yaaaa benar aku melupakan itu.





Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle