Kau tau untuk siapa ini???

Ada banyak kepahitan yang telah terjadi
kau yang jauh disana sepertinya mengerti, yaaaa,,,,, itu kau, yang ku maksud dirimu
kita seperti dalam sebuah cerita, cerita yang hampir mustahil untuk menjadi nyata
tapi aku meyakini akan membuat menjadi nyata
seperti apa yang ku impikan didalam tidurku
bayangmu selalu hadir menghiasinya
melihat senyum teduhmu yang membuatku semakin tenang, dan kedua mata mu yang terlihat selalu jujur, itu sangat mengesankan, begitu indah, sampai sampai aku tak rela untuk kehilangan semua itu
kau yang selalu mengerti aku , memberikan bukti bahwa kita tahu, kita memang saling memahami
kau memberikan sedikit waktu untuku ku
tapi aku tetap berusaha, untuk bisa bersamamu
kau tahu, aku sedang berjuang sekarang, dan ku tahu kau tetap menunggu untukku
kau selalu mendengarkanku, apa yang ku katakan kau selalu nampak terlihat tertarik untuk menanggapinya
jika bukan kau siapa lagi?
apakah udara yang selalu telihat diam dan enggan menampakan wujudnya
atau  debu yang selalu terlihat tapi tak pernah memberikan jawaban
kau bukan seseorang yang seperti itu, kau begitu keras kepala
kau juga lembut, penyayang, sangat hangat, aku bisa merasakan itu
kita sangat jauh tapi cinta mu tak kurasa jauh
aku seperti memeluk bayang- bayang mu yang terlihat nyata
tujuh jam???
kali ini aku sangat membenci itu, 
itu perbedaan yang sangat jauh, kau pun menyadarinya bukan?
aku membawa tujuh jam ku untuk merindukan mu
pemikiran itu selalu tertuju padamu
aku berusaha melewati batas ini, agar dalam tujuh jam ini aku dapat memberikan sesuatu untukmu
penantian memang selalu meletihkan
tapi kau tahu hasil penantian itu akan lebih indah dari pada kita menanti
semua akan menjadi saksi, udara, pohon, tanah, bunga, mereka akan bergembira untuk kita
karena kita berhasil melewati perjuangan yang sangat meletihkan ini

Terimakasih untuk mu yang berada jauh disana
aku menanti waktu itu
menanti untuk bersama mu


Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle