Cinta bertanya Cinta

Terkadang banyak orang mencari tau jawaban atas cinta, jelas jelas cinta itu tidak mempunyai jawaban, "mereka selalu menanyakan mengapa kau...., mengapa kau,,,, mengapa kau....."
Kekasih ku mengatakan mengapa kau mencintai ku?
" aku bukan anak kecil yang selalu mempunyai alasan tertentu untuk meminta sesuatu" 
aku mencintai mu karena aku tak memerlukan alasan untuk mencintai mu, tapi mengapa cinta itu tidak ada alasan? itu yang membuat kita bingung, mengapa????
Dia juga mengatakan, " kau bilang, kau merindukan tapi menyuruhku untuk pergi"
" ini bukan masalah rindu atau tidak"
" ini pemikiran ku yang begitu peduli padamu, aku menyuruh mu untuk tidur, karena, aku aku ingin kau menjaga kesehatan mu, aktivitas mu sudah cukup menyibukan dan membuat mu lelah, kau tau apa yang ku pikirkan????
" aku takut kau jatuh sakit, aku cemas, aku mengkhawatirkan mu"!!!
kau manusia yg keras kepala, tapi aku mencintai mu, kau gampang berubah sesuai dengan mood mu, tapi aku mencintai mu, ^_^,
" kau tahu, kita memang sama - sama gila,,,,,,

saudara perempuanku mengatakan #S,
"jika kisah cinta mu tak ingin berakhir seperti sebelumnya, maka ubahlah cara mencintaimu terhadap seseorang"
" jangan biarkan dia menginjak- injak mu"
"jika dia peduli terhadap mu, apa yang kau minta, apa yg kau mau, dia akan secepatnya mengabulkan apa yg kau minta, jika permintaan mu terlalu berat dia akan tetap berusaha tanpa mengatakan " aku malas, aku capek, nanti ya?, aku tak bisa". Dan dia akan mengatakan " iya sabar ya? aku masih berusaha ........"
yaaaaaa............dan aku rasa dia benar.



Aku mencintai mu, aku merasa nyaman, kau kekuatan ku, inspirasi ku, cerita ku.
Ada saat dimana kau adalah sahabat ku,
Ada disaat dimana kau sebagai musuhku
Ada disaat dimana kau sebagai saudara ku
kau selalu menasehati ku, memarahi ku, demi kebaikan ku


Aku bahagia, kau kekasih ku ^_^


Terimakasih 














Comments

Popular posts from this blog

Mawar Kuning

Bunga Yang Layu

untitle